Amrozi, Kapan Kau Masuk Surga?

Sekian tahun sudah kau lakukan perbuatan laknat yang kau anggap jihad itu. Tapi mengapa sampai saat ini kau masih disini, bersama kami yang kau sebut kafir, yang kau sebut manusia yang penuh dosa hingga ingin kau musnahkan?

Amrozi brengsek, aku sungguh tak paham isi otakmu, atau mungkin kau sudah tak punya otak? Bali kau anggap hina, Kuta kau anggap neraka. Tak tahukah kau, dunia menyebut Bali itu surga, Kuta tempat berlibur melepas penat dan juga lahan kami mencari nafkah. Dan tak sadarkah kau, menusia berjilbab yang juga saudaramu juga ada disana bersama kami. Kami tak pernah bertengkar, lalu mengapa kau lakukan itu? Perbuatan kejam dan pengecut, kalau kau memang pintar dan berani, kenapa tidak berangkat ke Amerika dan ledakkan bom itu disana?

Apa? Tidak mampu? Takut? Ah, dasar pengecut…

Sampai anak cucuku, akan kuceritakan perbuatanmu itu, bukan karena dendam, tapi karena efek perbuatan pengecutmu itu telah merugikan kami sampai ke anak cucu kami. Agar mereka tahu bahwa di Indonesia ini pernah hidup manusia kejam dan pengecut seperti dirimu. Bahwa di LP Kerobokan ini pernah di bui terorist kampungan yang hanya bisa ledakkan bom di rumah (negara) nya sendiri.

Sampai ajal menjemput, aku akan tetap bertanya, Kapan Kau Masuk Surga? Bila telah sampai di surga, kabarkanlah dari sana bahwa kau sudah sampai. Bila perlu, buat gerombolan terorist juga disana dan ledakkan bom lagi, bukankah itu hobimu?

F**k Terorist,
Bali Love Peace..

16 comments so far

  1. alex on

    Sampai ajal menjemput, aku akan tetap bertanya, Kapan Kau Masuk Surga? Bila telah sampai di surga, kabarkanlah dari sana bahwa kau sudah sampai.

    *ngakak*

    Iya ya? Aku juga ndak dapat kabar apa dia sudah di surga apa belum๐Ÿ˜†

    Mr.Lekig, kalo nanti ada reply dari yang maha beriman Tuan Amrozi, tolong dipostingkan. Menarik juga pengen tau gimana kabar anXXng kanibal bomber itu…

    *ngakak lagi*

  2. danalingga on

    kata kata orang sih tidak ada tuh shortcut to heaven.๐Ÿ˜‰

  3. mr lekig on

    #alex
    padahal ga ada niat buat ngelucu, eh jadi lucu ya, hehehe

    pasti, kalo dia berani komen di postingan ini, pasti saya bahas khusus dlm satu postingan. Tapi, di surga ada koneksi internet nggak ya? :p

    #danalingga
    kalo ada, saya kayaknya ga berminat, pengen menikmati prosesnya dulu, kalau langsung dikasi hasilnya, kan nggak seru..๐Ÿ™‚

  4. 'K, on

    posting yg keren
    dapat menyampaikan pesannya,,tanpa perlu ngotot2an or hujat2an
    hehehe

  5. mr lekig on

    #K
    murni curahan hati kok….๐Ÿ™‚

  6. Kopral Geddoe on

    Si Imam Lautan kok nggak disebut-sebut?๐Ÿ˜›

  7. hoek on

    wiw…jangkauan para seleblog uda sampe sini juga ya?
    *nglirik kopral geddoe, alex, n danalingga*

    mas lekig, postingannya keren abis!
    kemarahan yang disalurkan dan dituliskan dengan apik, n asik!

    salut!

  8. mr lekig on

    #Kopral Geddoe
    Mas Samudra? Males nyebutnya, geng mereka banyak sekali, apalagi satu orang punya banyak nama.. cape deh…๐Ÿ˜€

    #hoek
    wah, ada seleblog toh? makasi atas kunjungan para tetua dunia blog..๐Ÿ™‚

    ah, postingan ini cuman secuil tulisan yang nggak mutu kok, cuman keluh kesah tentang keadaan Bali pasca bom laknat itu…

  9. Martheen on

    Soal menceritakannya pada anak cucu, wah, penting tuh. Asal jangan jadi kayak “sejarah” (karena manusia nggak pernah belajar dari sejarah). Kalau dikemas menarik, dengan pesan nyata agar hal itu tidak akan terulangi lagi dalam bentuk apapun, bisa nyaingi Freedom Writers๐Ÿ™‚ Salut

  10. mr lekig on

    #Martheen
    Sebenarnya sih ini cuma luapan sedih/emosi/duka yang berkecamuk didalam hati, hanya menulis ini yang bisa saya lakukan untuk saat ini..

  11. dexlon on

    Kabar terakhir, Amrozy cs minta dihukum pancung. Karena hukuman tembak dianggap menyiksa.
    Pertanyaannya adalah, pernahkah mereka berpikir betapa sengsara dan menderitanya para korban bom tersebut?
    Cuma di dor, terus tunggu beberapa menit utk memastikan kematiaannya saja koq. Bukanhkah itu lenih nikmat dari pada korban bom yg meraung2 di rs menahan sakit??? ato bagi mereka yg cacat seumur hidup? Dasar teroris, udah mau mati azah maseh ngerepotin…Semestinya lebih cepat ke surga, lebih cepet ketemu bidadari perawan..hehehehe. Kalo aku segh masegh nikmat si mantan pacar. Ngk usah dikasi perawan2…Masuk surga koq ngeres pikirannya..hehehehehhee

  12. sapi betina on

    hmmmmmm……

    amrozi secara sadar….. dan malu menyesali kenapa dia telah mengebom bali.

  13. amzorry on

    Perjalanan Melihat Surganya Amrozi

    Almarhum Bendul baru seminggu meninggal dunia, oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.

    Disuatu tempat Bendul melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka. Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berulang-ulang.

    Lalu Bendul lalu bertanya kepada Malaikat. Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?

    O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya. jawab Malaikat.

    O..begitu ya, lalu Bendul diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bendul melihat Amrozi CS sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.Di
    sana Amrozi CS ditemani wanita-wanita cantik telanjang, iringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat. Lalu dengan sedikit heran Bendul bertanya. โ€œWahai malaikat tempat apakah itu namanya ?โ€

    โ€œO..itu surganya Amrozi !โ€™ Jawab malaikat.

    Kemudian Bendul diajak berjalan lagi.Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr,,bendul heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar bom lagi.Bendulpun bertanya kepada malaikat, โ€œSuara apakah itu wahai Malaikat ?โ€

    โ€œO..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya Amrozi kami ledakkan..!! !โ€

  14. kucitbali on

    Amrozy@@@@ berarti si Amroxy br sempat penetrasi azah dunx. Ngk sempat menikmati bidadari2 cantiq and makanan lezat…hihihihihihihihihii…

  15. John on

    saya sudah melakukan tips poin 2 dan 3 untuk point 1 menyusul , Aerona

  16. chechnya on

    Tertawalah kmu wahai penyembah demokrasi sampah ,dalam agama kami orang musyrik itu lebih hina dari anjing,tertawalah selagi bisa tp kami muslim,kami percaya kpd janji RABB kami,di akhir zaman DIA akan menangkan agama ini atas semua bangsa,pasukan itu telah keluar dari afghan menuju syam,dan kini telah sampai di syam berperang melawan amerika dan koalisi nya,dan terus tegak tdk goyah walaupun dikeroyok 40 negara,dan suatu hari nanti dia akan sampai di nusantara,pasukan tsb akan mencabut pancasila dan merah putih dari sabang hingga merauke kmd memasukan ke dalam toilet sejarah,mengganti nya dng bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid,sungguh dalam pasukan tsb ada Nabi Isa Ibnu Maryam as ato yg dikenal sebagai Yesus dlm bahasa yunani,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: