Postingan pertama!

Tanda seru?

Postingan ini memakai tanda seru dibelakangnya, bukan berarti marah, tapi aku sedang bersemangat.

Ini adalah postingan pertamaku, ibarat manusia, blog ini baru lahir. Blog ini masih bayi dan layaknya bayi, aku mulai belajar banyak hal dan tentunya dimulai dari hal yang simpel sampai akhirnya nanti bisa mendapat banyak hal dari ngeblog ini.

Namaku?

Seperti layaknya manusia juga, aku harus punya nama. Panggil saja aku Lekig, atau lebih kerennya Mr. Lekig. Walaupun orang sering mengatakan, “Apalah artinya sebuah nama”, bagiku, nama itu tetap harus ada, agar kita tetap unik dan orang bisa membedakan aku dengan orang lainnya. Jadi nama tetaplah penting, walaupun itu hanyalah nama samaran.

Kenapa menyamar?

Pertanyaan ini akan aku jawab di lain kesempatan.

Apa tujuanku membuat blog ini? Awalnya sih hanya karena ingin membuat sebuah blog yang bebas, bebas dari ikatan kehidupan nyata agar aku bisa bebas berbicara disini, tanpa takut isi dari blog ini akan mempengaruhi kehidupanku di dunia nyata. Banyak hal yang ingin aku isi di blog ini, tentang Bali, PHP, IT, dan lain-lain. Tapi ada satu hal yang sebenarnya menjadi keinginanku, yaitu tentang Agama dan SARA.

Aku ingin menjadi salah satu orang yang bisa menerima keberadaan agama lain di luar agamaku. Aku ingin agama lain menghargaiku layaknya aku menghargainya, banyak hal yang ingin aku ceritakan dan utarakan tentang keinginanku tentang agama. Mudah-mudahan aku bisa konsisten dalam menulis disini, karena aku sendiri menyadari bahwa aku orangnya kadang-kadang tergantung mood.

Menyamar?

Walaupun aku menyamar, aku tetap sedikit memberikan keterangan tentang siapa aku, agar orang tidak menyangka bahwa aku orang yang tidak bertanggung jawab. Aku orang asli Bali, beragama Hindu. Aku menyukai dan sangat mencintai KEDAMAIAN, apalah artinya semua yang ada di dunia ini kalau kita tidak dapat hidup dengan damai…

Bukan tentang diriku

Berhubung aku memakai nickname atau nama samaran, isi blog ini akan sangat jauh dari kehidupan pribadiku, bukan tentang diriku, tapi lebih pada hal-hal di luar diriku, karena aku sendiri sebenarnya sudah punya blog yang mana aku tidak menutupi siapa aku.

Akhirnya, aku sendiri mengucapkan selamat kepada diriku sendiri atas berhasilnya aku mempublish blog ini. Blog orang bodoh yang ingin belajar.. mencapai kedamaian untuk kita semua..

Untuk anda, kalian, bapak, ibu, adik, saudara sekalian yang datang ke blog ini, saya ucapkan selamat datang di blog ini..

Salam

12 comments so far

  1. Dimas on

    Salam

    Diriku memohon izin untuk menjadi sahabatmu🙂
    Bolehkah?
    Semoga kita bisa saling berbagi cinta dan kasih sayang.

    Semoga Cinta dan Kasih Sayang Tuhan selalu bersamamu sahabatku

    with love, dimas😉

  2. mrlekig on

    #Dimas
    Terima kasih Dimas. Saya bersedia menjadi sahabat siapa saja dan tentu saja termasuk anda.

    Siapa pun anda, agama apa pun, ras apa pun, suku apa pun, kita semua bersaudara..

  3. Shelling Ford on

    oho, salam…
    saya orang bali juga lho. dan lebih senang mengaku sebagai asli denpasar😉

  4. mrlekig on

    #Shelling Ford
    Salam juga saudaraku, denpasar mana ya?
    Makasi udah mampir kesini..🙂

  5. -sez- on

    salam…

  6. mrlekig on

    #-sez-
    salam kembali, dari lubuk hati, makasi sudah singgah kemari

  7. dwihandyn on

    Om Swastyastu
    Salam kenal Mr.Lekig…
    Bolehkah saya menjadi sahabatMu…?
    Karena aku sangat butuh sekali bimbinganMu…
    Ma’af, dan terima kasih…
    Om Santhi Santhi Santhi Om

  8. mr lekig on

    #dwihandyn
    Om Swastiastu,
    Tentu boleh..
    Bimbingan apa? Kalau saya bisa dan mampu, tentu saja saya mau, tapi saya hanyalah orang bodoh yg sedang belajar, jadi, mari sama-sma belajar..🙂
    Om Santhi Santhi Santhi Om

  9. dwihandyn on

    Om Swastyastu,
    Terima kasih.
    Senang sekali saya mendapatkan jawaban dari Mr.Lekig.
    Kalau diperkenankan, bolehkah saya mainta alamat e-mail Mr.Lekig? Karena saya rasa, kurang enak bila saya mengutarakanya dlm tempat ini.
    E-mail saya dwedy8701@yahoo.co.id
    Terima kasih.
    Om Santhi Santhi Santhi Om

  10. mr lekig on

    #dwihandyn
    Sama-sama, saya akan kirim email ke anda..

  11. dwihandyn on

    Terima kasih, telah mampir ke blog saya. Dan e-mailnya udah aku terima.

  12. mr lekig on

    #dwihandyn
    terima kasih kembali


Leave a Reply

